ads

Ahad, 25 September 2011

05 di jempol - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

05 di jempol - Google Blog Search


<b>Di</b> Arkansas, Pria Penghisap <b>Jempol</b> Kaki Tengah Gentayangan

Posted: 20 Sep 2011 04:13 AM PDT


[imagetag]

Aneh! Kelakuan seorang pria di Arkansas, Amerika ini benar-benar aneh. Ia mempunyai kebiasaan yang yang tak lazim. ia berburu jempol kaki wanita untuk ia hisap darahnya via jempol itu.

Kini, polisi kini tengah memburu pelaku yang diduga akan menghisap jari jempol seorang wanita paruh baya di Arkansas, Amerika Serikat.

Wanita paruh baya itu mengatakan kepada kepolisian Conway bahwa seorang pria mendekatinya saat dia sedang duduk di depan apartemennya. Pria itu langsung memasukkan jempol kaki korban ke mulutnya

Sementara wanita lainnya melaporkan hal yang sama pada saat di pusat perbelanjaan. Wanita ketiga pun melaporkan kejadian sama yang dialaminya saat tengah berkunjung ke toko hewan.

Masih belum diketahui, apakah pelaku penghisap jempol tersebut merupakan orang yang sama.

Wanita paruh baya itu melaporkan bahwa pria yang menghisap jempolnya seperti keturunan Spanyol atau Asia. Sementara dua wanita lainnya menerangkan bahwa pelaku merupakan orang kulit putih.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (19/9/2011), pada tahun 1990an juga terjadi hal serupa. Pelaku penghisap jempol kaki dijatuhi hukuman atas tuduhan ancaman terorisme, setelah pelaku mengancam akan memotong jempol kaki korbannya dan menghisapnya saat sang korban meninggal karena kehabisan darah.

[Sumber Berita]

RatakPiker 20 Sep, 2011
SHARE THIS POST:
Lintasberita FB Share Twitter Share

0 ulasan:

Catat Komen

 

BlOG NEGERI SEMBILAN

Copyright 2010 All Rights Reserved