ads

Sabtu, 15 Disember 2012

05 di mantin - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

05 di mantin - Google Blog Search


Seindah Mimpiku: Mabuk Durian Lenggeng, <b>Mantin</b>!

Posted: 14 Dec 2012 02:00 PM PST


Balik kampung encik suami di Lenggeng, Mantin dalam keadaan demam panas dan selsema teruk. Bila bapak mertua ajak encik suami balik kampung sekejap, aku terus sound encik suami nak ikut sekali. Meriah sedikit bila anak buah encik suami pun ikut sama.


Gigih encik suami dan pak mertua mencari sekeliling pokok durian buah durian yang jatuh. Aku dan anak-anak buah jadi pembantu kutip dan longgokkan buah durian, manggis, rambutan dan pulasan. Masa ni lama baru kenal pokok manggis dan pulasan...huhu !


Tak sampai sejam di dusun kampung encik suami, dah hampir penuh boot kereta dengan segala macam buah-buahan. Kami yang duduk di kerusi belakang terpaksa la menahan aroma bau durian sepanjang perjalaenan balik ke Rasah, walaupun encik suami siang-siang dah turunkan tingkap kereta seluas-luasnya. Sampai je rumah mertua, masing-masing dah mabuk dek lama sangat menghidu bau durian...huhu!

05 di nilai negeri sembilan - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

05 di nilai negeri sembilan - Google Blog Search


Rumah teres 2 tingkat <b>di</b> Desaria <b>Nilai</b>, <b>Nilai</b>, <b>Negeri Sembilan</b> <b>...</b>

Posted: 11 Dec 2012 12:46 PM PST

[unable to retrieve full-text content]Diambil oleh saya sendiri. Pada ketika ini saya belum menduduki rumah ini. Ia banyak digunakan oleh owner2 mahupun agen untuk menjual/ sewa rumah di iklan2 internet (hehehehhe..). Gambar terbaru tiada. Kalau ke Nilai ...

05 di jelebu - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

05 di jelebu - Google Blog Search


Sabun Nuur Aura al-Bayt <b>di Jelebu</b> ~ SABUN AL-BAYT

Posted: 03 Dec 2012 06:18 PM PST


Alhamdulillah, tuan puan boleh jugak dapatkan Sabun Nuur Aura dengan Pengedar TIB di Jelebu Nogori Sombilan :
Muhamad Akmal bin Ghazali
[Sabun al-Bayt/ Sabun Belireh/ Sabun Resdung/ Sabun Sireh/ Sabun Marigold]

05 di gemencheh - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

05 di gemencheh - Google Blog Search


<b>Gemas</b>, Warga Tanam Jagung <b>di</b> Jalan Longsor - jagung jalan rusak <b>...</b>

Posted: 11 Dec 2012 01:18 AM PST

Warga melintas di ruas jalan Jagalan-Durensawit Dusun Beji Banjaroya Kalibawang yang menyempit karena tanah longsor, Selasa (11/12/2012).(JIBI/Harian Jogja/Nina Atmasari)

KULONPROGO—Jalan raya Beji, Desa Banjaroya, Kalibawang terdapat banyak titik longsor. Akibatnya, jalan menjadi sempit. Longsor susulan juga masih mengancam karena saat ini ditemukan banyak retakan pada aspal.

Di ruas jalan mulai Pasar Jagalan hingga perbatasan dengan Borobudur Jawa Tengah sepanjang 400 meter itu terdapat tiga titik longsor. Titik terparah berada di depan rumah Harman mencapai sepanjang 20 meter selebar dua meter. "Dulu di tepi jalan ini terdapat bangket, tetapi sudah longsor dua tahun lalu," ujar Harman, Selasa (11/12/2012).

Ketika awal longsor, menurutnya hanya selebar satu meter. Karena tidak ditangani, maka longsor semakin parah. Kini tanah longsor telah mencapai badan jalan sehingga jalan yang semula lebarnya empat meter hanya tersisa 2,5 meter.

Dua titik longsor lainnya lebih kecil, yakni sepanjang dua meter dan tiga meter. Kondisinya sama, tanah longsor hingga menggerus badan jalan. Jalan tersebut kini berada di tepi jurang sedalam lebih dari 15 meter.

Setelah terjadi longsor, Harman kemudian memasang gundukan tanah di tepi jalan. Ia juga memanam jagung di atas gundukan tersebut. "Tujuan saya hanya untuk memberi tanda bahwa jalan hanya selebar ini, di belakangnya adalah jurang. Jadi agar pengendara hati-hati," katanya.

Editor: | Dalam : Kulon Progo |     

 

BlOG NEGERI SEMBILAN

Copyright 2010 All Rights Reserved