Isnin, 17 Februari 2014

05 di jempol - Google Blog Search

05 di jempol - Google Blog Search


detikNews : Hii..Potongan <b>Jempol</b> Kaki Ditemukan <b>di</b> Lapangan <b>di</b> <b>...</b>

Posted: 11 Feb 2014 05:54 AM PST

Selasa, 11/02/2014 20:54 WIB

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jakarta - Potongan ibu jari kaki ditemukan warga di lapangan Sabrangan, Gunungpati Semarang. Ibu jari tersebut terbungkus plastik hitam dan berada di dalam karung plastik.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, ibu jari tersebut ditemukan oleh seorang warga wonosari RT 2 RW 2 kelurahan Plalangan, Gunungpati bernama Sukardi.

Awalnya sekitar pukul 14.15 Sukardi melintas di lapangan yang terletak tidak jauh dari rumahnya itu dan melihat karung putih yang ada di sana. Karena penasaran, Sukardi membuka karung tersebut dan menemukan plastik hitam, kemudian setelah plastik hitam dibuka, ditemukan potongan ibu jari.

Petugas kepolisian kemudian datang setelah memperoleh laporan dari Sukardi dan membawa potongan ibu jari tersebut ke Mapolrestabes Semarang agar diidentifikasi oleh tim Inafis. Setelah itu potongan ibu jari dibawa ke RSUP Dr. Kariadi.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan saat ini pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk mencari informasi terkait penemuan tersebut.

"Sudah terima laporannya, saya memerintahkan anggota untuk mencari keterangan sebanyak-banyaknya," kata Djihartono saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (11/2/2014).

Saat ditemukan, kondisi ibu jari tersebut sudah membiru namun belum diketahui merupakan potongan dari kaki kanan atau kiri. Sementara itu di bagian potongan, terlihat seperti terkoyak dan bagian tulangnya menonjol.

"Bisa saja dari korban kekerasan. Kami masih terus mencari tahu. Sedangkan untuk mengetahui ibu jari tersebut sudah lama atau tidak kami menunggu keterangan medis," tandasnya.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(mpr/mpr)

Punya info dan foto terbaru seputar #KeludMeletus? Kirim ke pasangmata.com .



Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads