Sabtu, 24 September 2011

05 di jempol - Google Blog Search

05 di jempol - Google Blog Search


Kirim Icon <b>Jempol</b> saat Chatting <b>di</b> Facebook

Posted: 20 Sep 2011 06:26 AM PDT

Kirim emoticon pada saat Chatting di Facebook mungkin itu sudah jadi hal biasa. Dan sudah banyak pula facebookers yang tahu, lagian sudah banyak di publish juga sama beberapa blog tentang list kode-kode emoticon ini. Kalau belum pada tahu kode-kode untuk emoticon di Chat Facebook, bisa lihat detailnya melaui gambar dibawah ini:

facebook emoticonOke, kembali ke topik pembicaraan yaitu bagaimana cara mengirimkan icon jempol pada saat Chatting di Facebook? Atau untuk lebih jelasnya bisa lihat contohnya dibawah ini:

jempol facebook

Saya juga sempet teraneh-aneh pas pertama lihat icon itu pada saat chatting bersama beberapa kerabat saya di suatu grup. Iconnya rada sedikit berbeda dan tak ada di list kode-kode emoticon yang saya ketahui…hehe. Ternyata saya sudah ketinggalan info unik ini, terpaksa deh nanya sama temen. Dan ternyata kodenya cukup simpel loh… untuk mengirimkan jempol pada saat chatting di Facebook, kita cukup ketikan (y) di tab chat, nanti langsung deh icon jempol yang manis akan segera mengacung dengan indahnya di tab chatting kita.

Selamat menebar jempol ya… :D

Keyword untuk tulisan ini:

cara membuat emoticon jempol di facebook, Logo jempol, kode buat cahtting, kirim jempol ke facebook, ketikan icon aneh, Jim Henson, jempol icon chat, icon untuk chat facebook terbaru, gimana caranya menulis jempol waktu chat fb, gambar ketikan di chat, Gambar Jempol Di Komentar, code jempol pada chat facebooj, chat facebook lihat di email, cara menempelkan jempol di chat facebook, cara membuat icon jempol di facebook, Membuat facebook kita ada chatting nya

 

Suka tulisan ini? Bagikan!

Mau langganan artikel gratis?

Dapatkan update setiap tulisan terbaru dari blog ini langsung ke email Anda, Masukan Email Anda dibawah ini:

Jangan lupa cek email dan konfirmasi untuk langganan artikel.

   

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads