Ahad, 2 Oktober 2011

05 di jempol - Google Blog Search

05 di jempol - Google Blog Search


<b>Jempol</b> Kakiku « ~*~Catatan Shinta Dwi Handayani~*~

Posted: 16 Sep 2011 04:56 AM PDT

Posted by: shintashinta on: September 16, 2011

Gw : Dok, jempol kaki saya kemaren sakit kayak kejepit gitu. Kayaknya gara2 pake sepatu yg ujungnya agak sempit, warna kukunya jd ungu keiteman gitu. Sebetulnya udh gk sakit lagi, tapi td pagi keinjek org di angkot, rasanya skrg jd sakit banget, bahkan kalo cuma disentuh aja rasanya pengen tereak kenceng2.

Dokter : ooh.. Itu darah beku. Nanti jgn dipake lagi sepatu yg kesempitannya. Sakitnya itu gara2 kukunya lepas dr kulit gara2 si darah beku itu menggumpal di bawah kuku.

Gw : ooh gitu. Terus penanganannya gmn dok? Bisa dikeluarin gak dok darah bekunya?

Dokter : bisa aja. Itu kedua kuku jempolnya mesti dicabut *dengan muka lempeng*

Gw : (!!!!!)
…………………………..
…………………………..
…………………………..

Dokter : gimana? Mau?

Gw : ada cara yg lebih ringan gak dok? Disedot mungkin..?

Dokter : ooh.. Iya ada.. Nanti kukunya dibelek aja *masih dengan muka lempeng*

Gw : …………………………..
Itu dibius kan dok?? Suntik biusnya nggak di kaki kan dok??

Dokter : iya, dibius lokal, tp cm pengaruh 20menitan, selebihnya nanti sakitnya ditahan aja. Tenang aja, suntiknya gk di kaki, tapi di jempol kaki yg sakitnya. Disuntiknya di sela2 kuku ama kulit.

Gw : T____________T,, gak jadi dok. Minta salep aja dah.

#this is why I hate hospital
#this is why I'm afraid of doctor
#this is why I would'nt go to hospital alone

Tiada ulasan:

Catat Komen

ads